"Kata Bagai Udara Yang Tak Pernah Habis... Bagai Bintang Yang Mampu Menyeberangi Dimensi Secara Dinamis..."

Minggu, 11 Desember 2011

Au Secours

Je vois qu'il n'ya personne qui sait
Je vis parmi l'humidite et l'obscurite
Personne ne reve de m'imiter
D'imaginer ce que je fais

Elles ont tort, vraiment elles ont tort
La sagesse et ses promesses
Vide de sens aux apparences de l'or
Et me blessent au paradis des deesses

Reff: Partout, ils sont tous des bijoux
 Et moi au bout, je suis le bijou fou
 Au secours, je m'habiille devant un miroir noir
 Tout le temps, le matin et le soir
 Au secours, je vous attendrai
 Pour me regarder, me lever, et me detacher

Alors, dites-moi doucement
Amenez-moi lentement
Loin de ce chaos bruyant
Mais je ne m'arreterai jamais
Je trouverai la cle

8 decembre 2011



Tolonglah aku

Kulihat tiada seorangpun tahu
Aku hidup diantara kelembaban dan kegelapan
Tak ada orang yang meniru
Bahkan membayangkan apa yang kulakukan

Salah, benar-benar salah
Kebijakan dan janji-janjinya
Tanpa arti di balik emasnya wajah
Dan hanya melukaiku di dalam surga dan bidadarinya

Dimanapun, mereka semua adalah permata
Sementara aku di sana, hanyalah permata gila
Tolonglah aku, aku yang berhias di cermin hitam
Sepanjang waktu, pagi dan malam
Tolonglah aku, Aku masih menunggumu
Melihatku, membangkitkanku dan membebaskan aku

Katakan padaku penuh kelembutan
Temani aku perlahan
Untuk menjauh dari segala kebisingan
Namun aku tak akan pernah menghentikan langkah kaki
Karena akan kutemukan kunci hidup ini

11 Desember 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar